adsense

Sabtu, 16 Juni 2012

Obat herbal untuk Stroke

Di zaman yang serba modern ini banyak sekali orang yang suka makanan serba instan, padahal makanan instan kurang baik untuk kesehatan tubuh. Disamping itu juga kita juga jarang mengontrol asupan kolesterol dalam makanan kita sehari-hari.Dan apabila itu terus kita acuhkan akan berpengaruh dalam tubuh, Terutama dalam aliran darah. Bila itu semua di biarkan akan menyumbat pembuluh darah kita. Kalau sudah begitu akan banyak tumbuh penyakit, Diantaranya Kanker, Gula darah tinggi, dan yang sering adalah Stroke.


Dan sampai sekarang belum ada obat yang benar-benar menyembuhkan Stroke secara total. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kita untuk mencegah penyakit tersebut datang. Untuk mengantisipasi ataupun mengobatinya, Saya punya sedikit tips atau lebih tepatnya adalah memberi sedikt pengetahuan tentang obat herbal untuk mencegah ataupun mengobati Stroke ringan.
 

Bahan-bahan yang di butuhkan agak sedikit sulit, Diantaranya :
* Bawang putih kurang lebih 2 siung,
* Daun dewa kurang lebih 5 lembar, dan kalau ada umbi dari pohon daum dewa tersebut.
3 bahan tersebut di haluskan kemudian di rebus dengan air kurang lebih 2 gelas. Rebus terus hingga airnya tinggal separuhnya. Minum ramuan tersebut pagi dan sore untuk pengobatan, Sedangkan untuk pencegahan cukup sekali sehari.


Semoga Bermanfaat....!!!!!


Sumber : Dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar